Contoh kata-kata bio keren untuk FB, WA dan instagram

 Jika merujuk pada pengertian bio menurut kamus bahasa Indonesia adalah kehidupan. Maka jika dalam profil pribadi arti bio bisa diartikan cerita hidup atau cerita kehidupan diri/pribadi. Bio kini tak hanya digunakan dalam buku catatan atau kertas catatan pribadi namun juga banyak digunakan di media sosial.


Media sosial seperti facebook, instagram, twiter, linkedin, path, dll juga sering meminta bio kita untuk ditampilkan di profil pribadi. Hal tersebut untuk sedikit menceritakan tentang kehidupan kita, agar orang-orang yang terhubung dengan kita atau teman-teman di media sosial bisa lebih emngenal kita. Banyak orang menceritakan keahlian mereka di dalam kolom bio, tujuan mereka seperti tetnang bisnis, kontak pribadi, dll.



Namun tak jarang juga orang-orang mengisi kolom bio dengan kata-kata nyeleneh, misalnya “hayo ngapain kepoin profil aku” atau sebagainya. Karena memang kolom bio ini selalu ditampilkan dekat dengan foto profil kita mendia sosial atau apling tidak dibagian atas halaman profil. Jadi bagaimana cara membuat profil bio yang keren?


Menurut saya untuk membuat profil bio yang bagus atau keren haruslah sesuai dengan tujuan kalian membuat akun media sosial. Kalau misalnya untuk bisnis, ya ceritakanlah apa keahlianmu disana dan jangan lupa untuk memberikan kontak pribadi juga, kalau tujuannya untuk toko online saran saya kamu berikan alamat kontak untuk order dan juga alamt toko fisik kamu jika ada. Terkecuali jika kamu memang membuat media sosial hanya untuk iseng atau hanya untuk media berkomunikasi dengan teman-teman kumpul kamu saja, bolehlah kamu bikin bio yang nyeleneh.


Contoh-Contoh Bio Keren Untuk Diri Sendiri

Contoh bio keren untuk tujuan bisnis

Programmer

Yang menguasai html5, php, javascript, coding, dll

Kerjasama di: email@email.com

Contoh hasil kerja: www.namaweb.com

Model

19 Tahun

Tinggi 175

Berat 55Kg

Contact: 0811111111

Open Endorsement

Toko online

Naila Shop

Jln. Sulaiman no 12

Contact: 08111111

Contoh bio keren sesuai minat

Traveller

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Joint traveler : mail@mail.com

Kuliner

Nimati hidup, nikmati dunia, nikmati kelezatan rasa di setiap destinasi

Info tempat makan yang enak di: mail.mail.com

Contoh bio nyeleneh

Selamat datang di profil saya

Ciye yang lagi kepoin profil aku..

Awas jangan dilirik terus fotonya, entar suka..

Follow aku ya, entar aku follow balik

Kalau suka bilang aja, jangan lihatin fotonya doang dong..

Aku belum upload foto baru ko, rajin banget ngujungi profil aku..

Langsung chat aja mas/mba aku baik ko orangnya

Selamat datang di profil cewe paling cantik di indoesia versi on the spot


Begitulah kita-kira contoh-contoh kata-kata untuk bio, intinya silahkan isi saja sesuai dengan minat, professi atau apapun sesuai dengan kreativitas kalian. Yang tahu tentang diri kalian pastinya diri kalian sendiri. Jadi isilah bio kalian tersebut sesuai dengan apa yang ada di pikiran kalian.

0 Response to "Contoh kata-kata bio keren untuk FB, WA dan instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


loading...