Kata Kata Bucin Bahasa Madura dan Artinya Singkat Terbaik Lucu Baper

Jika kita Bicara tentang cinta memang tak pernah ada matinya. Karena Cinta adalah hal yang akan dirasakan semua orang di dunia. Dengan cinta Anda dapat merasakan berbagai perasaan. Rasa bahagia, rindu, sedih, marah, cemburu, dan perasaan lainnya.

Orang-orang tentu punya cerita cintanya masing-masing. Kisah cinta yang romantis dan membuat hati kita bergetar. Setiap pasangan tentunya ingin kisahnya awet selalu hingga akhir masa. Berawal dari sebuah pertemuan, pacaran ataupun saling kenal, kemudian menikah, dan hidup bersama dan bahagia selamanya.

Demi mempertahankan sebuah hubungan, maka tak jarang banyak orang yang rela bucin atau (budak cinta). Agar membuat cintanya selalau lancar dan tidak ingin kehilangan sang kekasih. Si bucin rela untuk berkorban dan melakukan apapun demi sang pujaan hati. Bucin adalah orang yang tergila-gila dengan cinta sang pujaan hati.

Untuk Anda orang bucin yang lagi kasmaran, lontarkan kata-kata bucin kepada si dia. Tak perlu tunggu lama, langsung saja simak berbagai rangkuman kata-kata bucin singkat paling keren, dan manis berikut ini.



Kata-kata bucin singkat dan keren, membuat si dia jatuh hati.

·        "Cukup jaringan aja yang hilang, Anda jangan."
(Cokop jaringan beih se elang, be’en ella)
·        "Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban."
(ateh pajed arassah nyaman mun mendem, tapeh otek arassah tak tahan mun nahan kabbi)
·        "Merasakan sebuah 'rasa' itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah."
(arassaaghi rassah rua gempang, adhina’aghi rua se sarah)
·        "Fokus ke Anda aja, gak mau ke yang lain."
(Kule focus ka empian beih, tak ndek ka se laen)
·        "Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya."
(mun senneng ka be’en aruah ilusi, maka ijinagi engkok berimajinasi teros)
·        "Rela dikecewain hanya demi dapat bertahan dengannya."
(Rela epakecewa coma demi olleh bertahan bik rowah)
·        "Rela begadang biar dapat chattingan sama doi."
(Ndek atanggih ma’le bisa chatingan bik se esayangih)
·        "Jam tidurku hancur dirusak rindu."
(Jam tedungah ngkok ancor eparosak kerrong)
·        "Anggap saja aku rumahmu, jika Anda pergi Anda tau arah pulang. menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan."
(anggep beih engkok romanah be’en, mun be’en brangkat taoh arah mole, netteppah mun endek, brangkattah mon la busen)
·        "Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."
(Cokop antartika beih se jeuh, antara kita ella)
·        "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."
(Se engkok tanpa be’en, engak  ambulan tanpa wiuw wiuw wiuw)
·        "Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan pikiran bertolak belakang."
(Se kening abes engak engkok tak peduliagi, tapeh ternyata ateh ben pekkeran sabeliggeh.)
·        "Kalau aku udah sayang sama Anda, hujan badai pun aku tetap apelin Anda."
(mun ngkok la senneng ka be’na, ojen rajah pun se engkok paggung deteng amain ka romanah be’en.)
·        "Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya."
(ajenjieh sopajeh terus bik se ngkok satiyah, laggunah ben saterrossah)
·        "Yang penting itu kebahagiaan Anda, dan aku pun juga bahagia."
(Se penting ruah kabunga’annah be’en, maka engkok pun nurok bunga)
·        "Kamu makan aku juga makan, yuk kita makan bersama."
(mun be’en ngakan engkok ngakan kiyah, majuh ngakan abereng J)
·        "Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku dapat denger suara nafasmu."
(mun tedungah jek totop ye telponah, sopajeh ngkok bisa ngedingagih suara nafas be’nah)
·        "Sikap pedulimu membuat ku takut jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya."
(Sikap pedulinah be’en madeddiagi engkok takok mun benyak reng binik se bekal sala ngarteagih)
·        "Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya."
(Bucin: Makhlukkah pangiran se paleng setia ka pasangannah)
·        "Anda itu semangat aku, biarkan kita saling mengisi dan melengkapi satu sama lain."
(Be’en ruah tang semangat, maka tantonah kita koduh saling ngisse’eh tor saleng alengkapagi satu sama laen.”)


Baca juga : Status wa bahasa madura

Kata-kata bucin paling lucu romantis bikin baper.

·        "Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."
(Setiap kaleh engkok tatemmu bik be’en tor ngabes senyummah, tang ateh slalu angabhunga, apa riah se nyamanah riba).
·        "Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."
(kolek geddeng tahu sumedang, walau jarak misa’aghi, tang cinta tak kerah elang)
·        "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin Anda sepenuhnya."
(engkok paleng seneng ngemil polanah ngemil ruah nyaman, apa pole ngemilkin be’en sepenuhnya)
·        "Makan apapun aku suka asal sama Anda, termasuk makan ati."
(ngakan apa beih engkok senneng asal bik be’en)
·        "Anda itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."
(be’en engak kopi se eyenum engkok lagguh riah, paek tape gebei katagien)
·        "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."
Mun engkok deddi wakil rakyat, engkok bekal gagal, dekremmah mikkeren rakyat mun se delem pekkeran perak be’en).
·        "Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia dapat nyium Anda tiap hari, dari pagi sampai malam."
(Engkok sering tamburuen ka lipstikkah be’en, jieh bisa nyium be’en ben areh, deri lagguh sampek malem).
·        "Kalo Anda bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela Anda kembali ke surga."
(mun be’en bidedderi, bekal epotellah kabbi kalembenggah be’en, polanah engkok tak ndek mun be’en abeli pole ka suargeh)
·        "Kalau Anda jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin Anda."
(mun be’en deddih senar gitar, engkok tak ndek deddih gitarissah, polanah ngkok tak ndek mapegghek be’en)
·        "Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah."
(Engkok senneng ka reng binik se senyumannah manis, diem, pote, pokoknah foto kalender banget).
·        "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan Anda curi hatiku."
(dekremmah mun kita deddi komplotan penjahat, engkok ngicok atenah be’en, be’en ngicok atenah engkok)
·        "Kalau jelangkungnya kaya Anda, datang aku jemput, pulang aku antar deh."
(Mun jelangkungah engak be’en, deteng ejemputtah, mole eyanterrah)
·        "Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."
(cinta ka be’en engak narkoba, sekalenah nyoba’ deddih candu, tak ecoba; deddi penasaran, edinah deddih sakaw)
·        "Sayangku tadi pagi aku gak dapat makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin Anda. Dan malamnya aku juga nggak dapat tidur karena kelaparan."
(sayangku gellek gulagguh ngkok tak bisa ngakan polanah kerrong ka be’en, sianggah tak ngakan polanah mikkeren be’en, ben malemmah ngkok tak bisa tedung polanah lapar)
·        "Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."
(tak rapah mun kita berdua bideh kartu operator, asalkan degik nama kita bedeh e kartu keluarga se padeh)
·        "Anda seperti pensil warna deh, dapat mewarnai hari-hariku."
(be’en engak pensil warna, bisa awarnaen areh-arena engkok)
·        "Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu."
·         
(bagi engkok kabbi areh ruah areh selasah, arassah e suargeh mun semmak bik be’en)
·        "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."
(engkok pajed pendiem, diem diem ngkok senneng ka be’en, bede jemuh e attassah kokoh, nyatanah gelle’en be’nah membekas e tang ateh)
·        "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."
(abes tang kebun benyak gembenggah, ngabes be’en se ngkok berbunga bunga)
·        "Anda tau nggak, aku seperti mentega, dan Anda seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka Anda aku meleleh."
Be’en taoh enjek, engkok engak mentega, ben be’en engak bejen se panas, polanah pas ngabes muanah be’en se engkok langsung meleleh).
Baca juga : Kata bijak bahasa madura dan artinya





Video Kata kata Bucin bahasa madura



Sekian kata kata bucin bahasa Madura dan artinya kali ini, semoga dapat menginspirasi bagi anda para pecinta kata kata indah bahasa Madura. Dan semoga urusan cinta Anda dapat berjalan lancar hingga pernikahan dan bahagia selalu sampai kakek nenek dan selamanya sepanjang hidup kalian. Ingat jangan Cuma digombalin atau dipacarin aja, yang serius donks, ajak nikah kalo emang anda berkomitmen dengannya, semoga lancar selalu. Salam.

0 Response to "Kata Kata Bucin Bahasa Madura dan Artinya Singkat Terbaik Lucu Baper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


loading...