SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 - Puasa...ya puasa adalah kewajiban bagi semua umat muslim, karena termasuk Rukun Islam yang ketiga. Barang siapa yang menjalankan akan mendapat pahala, dan bila meninggalkan akan berdosa. Dan tidak terasa ya sebentar lagi kita akan menjalankan puasa lagi pada tahun ini. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan sama Allah untuk melaksanakan puasa pada tahun ini. Nah, bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat berbuka puasa melalui sms tapi bingung dengan kata-katanya. Pas banget ni, sicantik mau kasih informasi tentang SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 yang bisa kamu baca dibawah ini :

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 :


Assalamu'alaikum ukhti...
Alhamdulillah maghrib sudah datang,
Yukk kita saatnya berbuka puasa.
Semoga puasa hari ini kita mendapatkan pahala ya... :)

         Assalamu'alaikum sayangg...
         Adzan sudah berkumandang..
         Waktunya kita berbuka puasa..
         Gimana makanan untuk berbuka hari ini?
         Semoga besok kita bisa melaksanakan puasa lagi ya..

 Assalamu'alaikum cantik..
 Gimana puasa hari ini?
 Lancar kan tidak ada hambatan.
 Semoga puasa hari ini berkah yah,,
 Selamat berbuka puasa..

   Assalamu'alaikum...
   Teman-teman, gimana buat buka puasa hari ini?
    Nih, aku buka pake kolak, es buah, kurma, gorengan lohh..
    Ayoo.. kalian mau gak? Sini kalo mau dateng aja kerumah ku.. hehe :p

Nah, itulah artikel SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 yang bisa cantik berikan buat kamu semua. Semoga puasa tahun ini bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin yah..:). Syukron katsiron buat kamu yang telah berkunjung dan membaca artikel di blog cantik, semoga informasi yang cantik berikan bisa slalu bermanfaat buat kamu semua. Baca juga artikel tentang Lowongan Kerja SALES EXECUTIVE untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan semoga bermanfaat..

0 Response to "SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel