31 May 2015

Profil Lengkap Shinee Terbaru 2016

Profil Lengkap Shinee Terbaru 2016 - Shinee... ya shinee. Siapa yang ga kenal dengan boyband asal Korea Selatan ini. Boyband yang dibentuk pada tahun 2008 ini sudah banyak mengeluarkan beberapa album dan single lagu. Kalian penasaran kan dengan profil para personil boyband yang satu ini. Berikut infonya bisa kalian lihat dibawah ini :

Profil Shinee 
*BERIKUT PROFIL PERSONIL SHINEE*
Onew Shinee
PROFIL
  • Name: 온유 / Onew
  • Real name: 이진기 / Lee Jin Ki
  • Nickname: Leader Onew, Dubu, Ondrew, Ontokki
  • Profession: Singer, dancer, actor, lyricist, presenter, promotional model, radio host
  • Birthdate: 1989-Dec-14
  • Birthplace: Gwangmyeong, Gyeonggi-do, South Korea
  • Height: 177cm
  • Weight: 61kg
  • Star sign: Sagittarius
  • Blood type: O
  • Talent agency: SM Entertainment

Min Ho Shinee
PROFIL
  • Name: 민호 / Min Ho
  • Real name: 최민호 / Choi Min Ho
  • Nickname: Flaming Charisma Minho, Froggy, Minjung, Prince Minho
  • Profession: Singer, actor, model and host
  • Birthdate: 1991-Dec-09 (age 23)
  • Birthplace: Incheon, South Korea
  • Height: 184cm
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Sagittarius
  • Blood type: B
  • Family: Father/professional soccer coach Choi Yoon Kyum and older brother Choi Min Suk
  • Talent agency: SM Entertainment, EMI Music Japan, Avex Taiwan

Jong Hyun Shinee
PROFIL
  • Name: 김종현 / Kim Jong-hyun
  • Real name: 김종현 / Kim Jong-hyun
  • Nickname: Jong-hyun
  • Profession: Singer-songwriter, dancer, actor, presenter, promotional model, radio host
  • Birthdate: April 8, 1990 (age 25)
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 174 cm
  • Weight: 62 kg
  • Star sign: Aries
  • Blood type: AB
  • Talent agency: SM Entertainment

Taemin Shinee
PROFIL
  • Name: 태민 / Tae Min
  • Real name: 이태민 / Lee Tae Min (Yi Tae Min)
  • Nicknames: Maknae Taemin, Taem, Taeminnie, Adeul, Handy Boy Taemin, Mushroom Boy, Taemint
  • Profession: Singer, dancer, actor, promotional model, and radio host
  • Birthdate: 1993-Jul-18 (age 21)
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 175cm
  • Star sign: Cancer
  • Blood type: B
  • Talent agency: SM Entertainment

Key Shinee
PROFIL
  • Name: 키 / Key
  • Real name: 김기범 / Kim Ki-bum
  • Nicknames: Key
  • Profession: Singer, dancer, actor, promotional model, and radio host
  • Birthdate: 23 September 1991 (umur 23)
  • Birthplace: Daegu, Korea Selatan
  • Height: 179 cm
  • Weight : 60 kg
  • Star sign: Libra
  • Blood type: B
  • Talent agency: SM Entertainment
Nah itulah demikian Profil Lengkap Shinee Terbaru 2016 yang telah saya berikan. Semoga informasi-informasi yang telah saya berikan, bisa bermanfaat utuk kalian semua yang telah berkunjung dan membaca artikel di blog saya. Gamsahabnida (감사합니다)...Baca juga artikel tentang Film Surga Yang Tak Dirindukan.
Share:

Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki)

Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki) - Onew... yaa onew K-Popers. Siapa sih yang ga tau sama salah satu personil boyband asal Korea Selatan ini. Selain ganteng, dia juga berbakat dalam dunia entertain. Selain dia bergabung di boybanda Shinee, dia juga pernah beberapa kali main di serial drama Korea loh. Mau tau lebih dalam lagi, Onew itu orangnya seperti apa... Berikut akan saya berikan informasi tentang Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki) yang bisa anda baca dibawah ini :

Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki)

PROFIL
  • Name: Onew
  • Hangul: 온유
  • Birth Name: Lee Jin-Ki (이진기)
  • Born: December 14, 1989
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 177 cm
  • Blood Type:
  • Talent Agency: SM Entertainment

*PERJALANAN KARIR*

Onew  (Lee Jin Ki)
Saat Jinki masih kecil, dia adalah anak yang sering main ke toko CD game agar bisa main gratis. Dia anak yang selalu berusaha agar bisa main. Suatu hari dia membeli CD game karena malu selalu main gratis di toko itu. Onew tetep beli CD itu, padahal dia gag punya game playernya.

Selama SD, Jinki selalu nangis saat menulis surat sama orangtuanya, kapan pun dia mikirin orangtuanya yang selalu telat pulang karena sibuk kerja Lalu di SMP, sama kaya anak lain seusianya, dia sering ingin main namun dia lebih ngutamain untuk bantu orangtuanya.

Di SMA, saat dia masuk SM akademi, ia bahkan masih bekerja part time seperti nganter koran supaya bisa bantu orangtuanya. Di usia itu, dia juga jadi wakil ketua kelas di sekolahnya. Dia punya beberapa sahabat juga dan nilai-nilainya selalu bagus-bagus. Dia pernah ranking 2 waktu kelas 3 SMA.

Jadwal hariannya di SMA
Bangun subuh-subuh pergi berenang terus sekolah.
Belajar dengan baik di kelas
Setelah kelas usai bahkan ketika ia masih pakai seragam dia pergi latihan. Kebanyakan foto pre-debut Jinki terlihat di lokasi SM Academi dan memakai seragam. Setelah latihan, dia pulang ke rumah dan olahraga dengan melakukan 1000x lompat tali… yang udah banyak diketahui fans.

Ketika berusia 20 tahun setelah debut.
Masih sama. Gag peduli dia udah jadi terkenal, dia tetap ramah. Kapanpun orang membutuhkan pertolongannya, dia gag akan ragu untuk membantu. Dia bahkan tetap tersenyum pada mereka yang telah menilai buruk Jinki sebelumnya.

Selama syuting Night Star ketika mereka melakukan donor darah dan dia sibuk gladi bersih untuk musikalnya… para fans selalu mengkhawatirkan kesehatannya. Dia bahkan juga berterima kasih pada fans yang melakukan donor darah saat itu.
Penah saat itu selama satu hari dia syuting sebuah acara dan setelah itu dia syuting lagi untuk Night Star sampai tengah malam. Ia terlihat jadi kurus dan makin kurus, celananya juga jadi makin longgar. Ketika dia lapar, dia duduk di pojokan dan makan coco-pie…

Jadi inilah alasan mengapa Jinki bisa jadi sosok yang biasa2 aja walau dia sudah terkenal, bahkan ia lebih dari sekedar orang biasa. Ia termasuk orang yang sederhana.


CATATAN
  • Member of K-pop group "SHINee".

SERIAL DRAMA
  • Descendants of the Sun | Taeyangui Hooye (KBS2 / 2015)
  • Royal Villa (JTBC / 2013) - unemployed young man
  • Pure Love | Ilmalui Soonjung (KBS2 / 2013) - Joon-Young's cousin (cameo)
  • Dr. Champ | Dokteo Chaempeu (SBS / 2010) - doctor

*BERIKUT BEBERAPA FOTO IMUT ONEW*




Nah, itulah informasi tentang Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki) yang telah saya berikan untuk anda semua. Semoga informasi-informasi yang selalu saya berikan, bisa bermanfaat untuk anda semuanya.. Gamsahabnida (감사합니다)...
Share:

30 May 2015

Film Surga Yang Tak Dirindukan

Film Surga Yang Tak Dirindukan - Film seperti apakah lagi yang akan dikeluarkan oleh sang penulis yakni Asma Nadia...??. Anda penasaran kann??. Sama saya juga..heehe. Sudah banyak film yang telah ditulis oleh sang penulis, dan semua filmnya itu sukses dipasaran dan juga bagus-bagus semua. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Film Surga Yang Tak Dirindukan yang bisa anda baca dibawah ini :

Film Surga Yang Tak Dirindukan

*DAFTAR PEMAIN*
  • Laudya Cynthia sbg Bella Arini
  • Fedi Nuril sbg Andika Prasetya
  • Raline Shah sbg Mei Rose
  • Sandrinna Michelle sbg Nadia
  • Kemal Palevi sbg Amran
  • Tanta Ginting sbg Hartono
  • Zaskia Adya Mecca sbg Sita
  • Landung Simatupang sbg Ayah dari Arini
  • Sitoresmi Prabuningrat sbg Ibu dari Arini
  • Vitta Mariana sbg Lia

*SINOPSIS*

Kisah cinta pada pandangan pertama Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) begitu indah. Pernikahan yang kemudian terwujud mendatangkan kebahagiaan lain dengan hadirnya Nadia (buah cinta keduanya).

Sosok Pras yang baik dan setia selalu menenangkan Arini, berbagai kisah perselingkuhan yang dialami perempuan di sekelilingnya, termasuk sahabat dekatnya, tidak sekalipun mengusik kepercayaan Arini terhadap sang suami. Demi mewujudkan rumah agar senantiasa menjadi surga cintanya dan Pras, Arini pun berusaha mengabdikan diri sepenuh hati sebagai Ibu dan Istri.

Tetapi perjalanan takdir kemudian berujung ujian bagi cinta Arini dan Pras. Suatu hari, dalam perjalanan menuju kantor, Pras harus menolong sebuah mobil yang mengalami kecelakaan. Alangkah kagetnya Pras saat mengetahui korbannya, adalah seorang perempuan dalam balutan baju pengantin Mei Rose (Raline Shah), yang berusaha bunuh diri, setelah laki-laki yang berjanji menikahi ternyata menipunya.

Pertemuan keduanya, lalu kehadiran Akbar, membuat pernikahan Pras dan Arini berada di tepi jurang.

Bisakah cinta bertahan, setelah janji-janji untuk setia tak lagi ditepati? Apa yang harus dilakukan seorang perempuan ketika sosok yang paling dicintainya seolah menemukan tambatan baru bagi hati?

Sebuah kisah menyentuh yang membuat kita berpikir ulang tentang cinta, kesetiaan dan takdir serta ujian yang harus dikalahkan.


*TRAILER FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN*


Itulah informasi Film Surga Yang Tak Dirindukan yang telah shecantiq berikan untuk anda semua. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda semua dan juga terima kasih anda telah berkunjung ke blog shencantiq. Jangan lupa juga saksikan Film Surga Yang Tak Dirindukan yang akan tayang bulan Juli 2015 dibioskop-bioskop kesayangan anda.
Share:

Resep Ayam Goreng Kremes Terbaru 2016

Resep Ayam Goreng Kremes Terbaru 2016 - Ayam kremes... siapa yang ga tau dengan makanan yang satu ini. Aroma dan rasanya yang sangat enak apabila kita tau cara memasaknya dan dengan resep yang benar. Pasti akan menghasilkan makanan yang enak, juga banyak digemari orang-orang dan juga keluarga anda. Berikut ini ada Resep Ayam Goreng Kremes Terbaru 2016 yang akan shecantiq berikan, yang bisa anda baca dibawah ini :

Resep Ayam Goreng Kremes

*Bahan-bahan yang harus dipersiapkan*

Bahan :
  • 1 ekor ayam kampung
  • 500 ml air
  • 3 sdm tepung tapioka
  • 2 sdm tepung beras
  • 1 butir telur ayam
  • 1 batang serai
  • 1 lembar daun salam
  • Minyak goreng

Bumbu halus:
  • 6 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 4 butir kemiri
  • 3 cm jahe
  • 1 cm kunyit
  • 2 sdt ketumbar

Sambal:
  • 6 buah cabai merah keriting
  • 1 buah tomat merah
  • 3 butir bawang merah
  • 1 siung bawang putih
  • 1 sdt terasi bakar
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt gula merah
  • 2 sdm minyak goreng untuk menumis

Langkah-langkahnya :
  1. Siapkan panci deep-fry, masukkan ayam, air, daun salam, serai dan bumbu halus. Ungkep ayam dalam panci tertutup hingga ayam empuk. Tiriskan ayam, sisihkan sisa bumbu perebus.
  2. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kuning keemasan. Sisihkan.
  3. Masukkan tepung beras, tepung tapioka dan telur ke dalam sisa bumbu dan goreng hingga kering.
  4. Sambal: kecuali gula dan garam, tumis semua bahan sambal hingga matang, angkat dan haluskan bersama gula, garam, terasi.
  5. Hidangkan ayam goreng beserta kremes dan sambal.

Demikian informasi tentang Resep Ayam Goreng Kremes Terbaru 2016 yang telah shecantiq berikan. Semoga informasi-informasi yang telah shecantiq berikan, bisa slalu bermanfaat bagi anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel diatas...:)
Share:

Biografi Kim Woo Bin Terbaru

Biografi Kim Woo Bin Terbaru - Siapa sih yang tak kenal dengan aktor ganteng asal Korea ini. Pasti kalian yang ngefans berat sama dia, ingin sekali bertemu dengannya kan??. Sama, shecantiq juga ni.. Pemain Film Twenty (2015) ini selain ganteng dia juga banyak mendapat penghargaan atas karya-karyanya. Bagi kalian yang ingin tau lebih dalam lagi tentang Kim Woo Bin, ni pas banget shecantiq bakal kasih tau Biografi Kim Woo Bin Terbaru yang bisa kalian baca dibawah ini :

Kim Woo Bin

PROFIL
  • Name: Kim Woo-Bin
  • Hangul: 김우빈
  • Birth Name: Kim Hyun-Joong (김현중)
  • Born: July 16, 1989
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 188cm.
  • Blood Type:
  • Instagram : @kimwoobin_89

*PERJALANAN KARIR*

Biografi Kim Woo Bin
Dalam wawancara untuk edisi Mei ‘Seventeen Magazine ‘ , Kim Woo Bin berbicara tentang bagaimana ia berubah dari model menjadi seorang aktor .

Sehubungan dengan identitasnya , ia mengatakan ia masih dalam perjalanan untuk menemukan dirinya sendiri dan bekerja keras untuk menjadi orang yang baik . Ia berbagi , “Saya ingin menjadi model sejak saya berumur 14 tahun . Sejujurnya , tidak ada lagi yang saya inginkan selain menjadi model pada saat itu dan tidak tahu betul apa yang harus saya lakukan . Aku bahkan tidak tahu apa jenis pekerjaan pemodelan itu. ”

Aktor ini kemudian bercerita lebih jauh tentang mengapa dia ingin menjadi model , mengatakan bagian dari alasannya adalah karena ibunya selalu berpakaian dengan baik dan cintanya kepada pakaian diturunkan pada dirinya . Alasan lain adalah bahwa dia selalu lebih tinggi dari teman-temannya yang sebaya.

Kim Woo Bin juga menjelaskan bagaimana ia memasuki dunia akting . ” Setelah mulai bekerja sebagai model , saya punya beberapa peluang yang baik akan dilemparkan ke dalam CF. Aku menyadari bahwa belajar akting penting untuk menjadi model yang baik. Ketika agensi pertama kali memberitahu semua model untuk mengambil kelas akting , saya mengatakan kepada mereka , ‘Saya tidak mau . aku tidak ingin menjadi aktor . ‘ ”

Namun, ia akhirnya mengambil pelajaran pula karena ia ingin melakukan bahkan lebih baik dalam pemotretan . Dia kemudian bertemu dengan seorang guru yang sangat baik yang menginspirasi semangat untuk berakting, dimana akhirnya membuat dia menjadi aktor berbakat seperti sekarang ini.”


*FAKTA UNIK KIM WOO BIN*


  1. Tahun 2013 menjadi titik balik kesuksesan Kim setelah ia tampil dalam drama remaja School 2013 bersama aktor Lee Jong-suk, yang berkisah tentang permasalahan khas sekolah modern seperti membully, bunuh diri, kekerasan sekolah, hubungan guru-siswa yang buruk, les privat, dan masalah sekolah tinggi lainnya.
  2. Sepak terjang Kim tak terbendung lagi. Di tahun yang sama, ia tampil dalam drama populer 20 episode The Heirs, yang dibintangi Lee Min-ho dan Park Shin-hye. Dalam drama itu ia memerankan karakter pewaris kerajaan bisnis hotel dan resor yang jatuh cinta pada seseorang, namun tak terbalas.
  3. Kesuksesannya dalam The Heirs membuat Kim banjir tawaran iklan dan akting. Selain namanya yang kian tenar, pundi-pundi uang Kim juga semakin bertambah.
  4. Di akhir tahun 2013, Kim mendapat peran besar dalam film Friend 2, sekuel dari film Friend di tahun 2001. Mendapat peran sebagai gangster, Kim mengaku sangat menggemari film Friend, hingga ia berusaha keras untuk mendapat peran dalam sekuelnya, seperti mengurangi berat badan sebanyak 9 kilogram untuk mendapatkan perannya. Ia diberi peran itu tanpa membaca naskah sama sekali.
  5. Kim menjadi host acara musik kabel M! Countdown sejak tanggal 15 Agustus 2013.
  6. Di tahun ini, Kim akan tampil dalam dua film: The Technicians, di mana ia akan memerankan karakter safe-cracker atau pembobol keamanan papan atas, dan Twenty, yang menceritakan tiga orang sahabat yang baru saja menginjak usia 20 tahun.

    MOVIES
    • Twenty | Seumool (2015) - Chi-Ho
    • The Con Artists | Gisooljadeul (2014) - Ji-Hyeok (safe-cracker)
    • Friend, The Great Legacy | Chingoo 2 (2013) - Choi Sung-Hoon
    • Runway Cop | Cha Hyungsa (2012)

    SERIAL DRAMA
    • The Heirs | Sangsokjadeul (SBS / 2013) - Choi Young-Do
    • School 2013 | Hakgyo 5 (KBS2 / 2012-2013) - Park Heung-Soo (student)
    • To The Beautiful You | Areumdawoon Geodaeege (SBS / 2012) - John Kim (ep.9 & 10)
    • Gentleman's Dignity | Shinsaui Poomgyuk (SBS / 2012) - Kim Dong-Hyub
    • Vampire Idol | Baempaieo Aidol (MBN / 2011-2012) - Woo-Bin
    • White Christmas | Hwaiteu Keuriseumaseu (KBS2 / 2011) - Kang Mi-Reu

    TV MOVIES
    • Cupid Factory | Kyupideu Paektori ( KBS2 / 2011) - Roy

    PENGHARGAAN
    • Popularity Award - 2014 (35th) Blue Dragon Film Awards - Dec. 17, 2014
    • Ten Star Award ("The Heirs") - 2013 SBS Drama Awards - December 31, 2013

    Nah, demikianlah Biografi Kim Woo Bin Terbaru yang telah shecantiq berikan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa yaa buat kalian yang ngefans sama Kim Woo Bin, jangan sampe ketinggalan nonton Film terbarunya. Gamsahabnida (감사합니다) .... ;)
    Share:

    Resep Membuat Kolak Pisang

    Resep Membuat Kolak Pisang - Kolak adalah makanan berkuah yang memiliki rasa manis, dengan campuran beberapa buah seperti pisang, ubi, dan lainnya... aduhh jadi ngiler ni saya ngomongin makanan yang satu ini. Siapa sih yang gak tau sama makanan ini. Apalagi sebentar lagi mau memasuki Bulan suci Ramadhan, pasti banyak yang ingin tau kan resep membuat makanan yang satu ini seperti apa. Berikut bisa anda baca resepnya dibawah ini :

    Resep Membuat Kolak Pisang

    *Bahan-bahan yang harus dipersiapkan :
    • 6 pisang raja atau pisang kapok.
    • 100 gram labu kuning (jika anda ingin menambahkannya).
    • 50 gram nangka matang (jika anda ingin menambahkan).
    • 500 ml santan.
    • 500 ml air.
    • 2 keping gula merah.
    • 2 helai daun pandan.
    • Gula pasir secukupnya.
    • Garam secukupnya.

    *Langkah-langkah membuatnya :
    1. Pertama, rebus terlebih dahulu labu kuning yang sudah dipotong dadu sampai empuk, dan lembut. Ini dimaksudkan agar kolak lebih kental dan lebih mudah dicerna.
    2. Sekarang masukan air, gula merah, daun pandan, dan labu kukusnya kedalam sebuah wajan. Rebus sampai gula merahnya larut dengan air.
    3. Masukkan santan, pisang yang sudah dipotong – potong, gula pasir, dan nangkanya kedalam rebusan, rebus terus dengan api yang kecil saja sampai pisangnya berbah warna.
    4. Jangan lupa untuk tersu mengaduk pada saat merebus, hal ini bertujuan untuk mencegah santan tidak pecah dan tidak menggumpal.
    5. Sajikan pada gelas saji.

    Itulah dia Resep Membuat Kolak Pisang yang telah saya berikan untuk anda semua. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda yang ingin membuat kolak dengan enak.. heehe . Oh ya, jangan lupa baca juga artikel tentang info Lowongan Kerja 2015. Terima kasihh...
    Share:

    Profil Pemain K-Drama Mask 2015

    Profil Pemain K-Drama Mask 2015 - Bagi kamu K-Popers pastinya penasaran kan dengan drama seperti apa yang akan dikeluarkan oleh korea. Ditahun ini Korea sudah banyak mengeluarkan dramanya yang terbaru, yang pasti ceritanya ga ngebosenin yaa...Nah, kali ini saya akan berikan informasi tentang Profil Pemain K-Drama Mask 2015, bagi kamu yang penasaran siapa saja yang pemainnya. Bisa anda lihat profilnya dibawah ini :

    K-Drama Mask 2015

    Profil Pemain K-Drama Mask 2015 :

    Soo-Ae as Byeon Ji-Sook / Seo Eun-Ha

    1. Soo-Ae as Byeon Ji-Sook / Seo Eun-Ha
    • Name: Soo-Ae
    • Hangul: 수애
    • Birth Name: Park Soo-Ae (박수애)
    • Birthdate: July 25, 1980
    • Birthplace: South Korea
    • Highest Education: Gyeonggi Girls' Commercial High School
    • Height: 168cm
    • Blood Type:
    Ju Ji-Hoon as Choi Min-Woo

    2. Ju Ji-Hoon as Choi Min-Woo
    • Name: Ju Ji-Hoon
    • Hangul: 주지훈
    • Birthdate: May 16, 1982
    • Birthplace: South Korea
    • Height: 187cm.
    • Blood Type: A
    • Website: ju-jihoon.com

    Yeon Jeong-Hun as Min Seok-Hoon
    3. Yeon Jeong-Hun as Min Seok-Hoon
    • Name: Yeon Jeong-Hun
    • Hangul: 연정훈
    • Birthdate: November 6, 1978
    • Birthplace: South Korea
    • University: Pasadena Art College, Myongji University Graduate School
    • Height: 180cm
    • Blood Type:
    • Family: Han Ga-In (wife), Yeon Kyu-Jin (father)
    Yu In-Young as Choi Mi-Yeon

    4. Yu In-Young as Choi Mi-Yeon
    • Name Yu In-Young
    • Hangul: 유인영
    • Birthdate: January 5, 1984
    • Birthplace: Seoul, South Korea
    • High School: Yale Girls' High School
    • University: Chung-Ang University
    • Height: 172cm.
    • Blood Type:

    Profil Pemain K-Drama Mask
    Korean Drama Mask 2015

    Nah, itulah dia Profil Pemain K-Drama Mask 2015 yang telah saya berikan. Informasi diatas yang telah saya berikan masih terupdate loh, masih hangat-hangatnya loh..Buat kamu k-poper jangan sampai ketinggalan yah buat nonton dramanya. Gamsahabnida (감사합니다) .... ;)
    Share:

    26 May 2015

    Cara Ampuh Menyenangkan Hati Wanita Pasangan Anda

    Cara Ampuh Menyenangkan Hati Wanita Pasangan Anda - Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyenangkan hati wanita yang kita cintai. berikut adalah cara-cara yang saya yakin pasti manjur. Jangan lupa baca Cara Menenangkan Hati Wanita Yang Sedang Menangis.

    1. Kejutkan dia dengan bunga :
    SAY WITH FLOWER ( Katakan Dengan Bunga )Buat Kejutan yg menarik perhatianya saat Dia Berulang Tahun Beri dia Bunga
    walaupun itu bunga Kertas..Contoh Bunga Edelwis serahkan bunga itu dengan Ucapkan ,Sayang Walaupun Bunga ini Mati Tapi Cintaku akan selalu Hidup Untukmu..halahh..Ngeombal dikit ngak masalah…
    Cara Ampuh Menyenangkan Hati Wanita Pasangan Anda
    2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya :
    Kalau pacar kamu punya masalah jangan kamu sok pintar dapat memecahkan masalah tersebut..jadilah pendengr Setia saja..

    3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia:
    Time Is Money …Menunggu suatu Hal yang Membosankan..Jadi Cobalah Tepat Waktu Klu ada halangan Terlambat datang beri tahu dia..Jangan lebih 1 jam dia menunggu kamu.

    4. Jangan memindahkan saluran televisi kalau dia sedang menonton bersama dia:
    Jangan tunjukan Ego kamu klu kamu suka Saluran olah raga..dia Asyik Nonton Film Roman Kamu rubah Canel Olah Raga..

    5. Pergi berlibur bersama, walau singkat tapi Romantis:
    Luangkan Waktu Berlibur 1-3 hari..entah itu ke Pantai atau ke Gunung

    6. Cuci mobilnya:
    Bila mobilnya Kotor..sekali2 kamu bisa Cucikan untuknya..tapi jangan seterusnya kamu yg cuci..ajak cuci mobil sama2..Asyikan Basah2 Ria

    7. Berangkat tidur pada saat yang sama:
    Bila Waktunya tidur kamu jangan lupa telpon dia ..Dia Tidur kamu jg ikut Tidur (dirumah masing2)Jangan dia tidur kamu kelayapan cari cwek lain..

    8. Di tempat umum, lebih perhatian lebih padanya daripada orang lain:
    Tunjukan pandangan mata kamu khusus ke Dia bukan pandangan ke Cewek sexy yg lewat ..( Jangan Mata KeranJang )

    9. Katakan betapa Anda merindukannya pada saat anda pergi :
    Ungkapkan perasaan anda “Sayang Kamu lama perginya…Aku selalu Rindukan kamu selalu bila kamu pergi”Jangan lama2 ya perginya Sayang ”

    10. Perlakukan dia seperti Anda pertama kali bertemu dengannya:
    Buat Dia seperti saat dia pertama kali bertemu dulu..Cium kening ,Cium Kecup tangannya bagaikan Ratu dan Kamu Rajanya..

    11. Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya:
    Ingat Selalu Hari Ulang Tahunnya..Buat Catatan Penting di HP,Kalender rumah atau apa saja untuk supaya ingat Hari Ultah Dia.

    12. Ketika menggandeng tangannya, jangan sampai pegangan Anda melemah:
    Pegang Erat tangannya (Jangan lemas atau Loyo ) Yakinkan dan Buktikan bahwa kamu dapat melindungi dia dari sekitar dia.

    13. Puji penampilan barunya:
    Beri pujian saat dia Habis pulang dari Salon atau Pakai baju baru pemberian kamu

    14. Ketika bertemu, peluklah dia sebelum melakukan hal yang lain:
    Jangan lupa Peluk dia saat tiap kali bertemu

    15. Rencanakan kencan jauh-jauh hari sebelumnya:
    Buat susunan acara sebelum Kencan,Klu mau pergi berdua saja cukup berdua jangan waktu kencan kamu bawa keluarga kamu yg datang terlebih dulu..(batalkan semua Janji ),Hari ini Khusus buat Cwek kamu

    16. Tawarkan bantuan kalau dia capek:
    Sesekali tawarkan bantuan ke Dia..

    17. Berlatih mendengarkan dan bertanya:
    Jadilah Pendengar Setia dan cobalah sesekali bertanya banyak hal.

    18. Ajak ke restoran baru :
    Jangan Pelit jadi Orang ..ajak dia ke Restoran baru yg belum pernah kalian datang cari yang Murahhhhhh meriahhhh..

    19. Bukakan pintu untuknya:
    Sikap Romantis saat dia mau keluar dan masuk bukakan pintu buat dia

    20. Bela dia kalau dia gusar pada seseorang:
    Buat dia Tenang saat dia Gusar pd Orang lain..Peluk erat dia..Kamu sebagai pelindung dia yg lemah.

    21. Kalau Anda perlu “menjauh” katakan bahwa Anda akan kembali:
    Klu mau ke TOILET bilang klu saya nanti kembali..

    22. Tanyakan bagaimana perasaannya:
    Tanyakan pada dia “Hari ini Kamu Happy Sayang jalan sama aku….??

    23. Kalau mendengarkan, tatap matanya:
    Pandangan MataKamu selalu keDia saat mendengar Tatap Tajam Matanya Jangan Melotot.. entar dia Kabur..Fokus pada dia bahwa Kamu Serius mendengarkan dia berbicara.

    24. Bawakan hadiah kecil seperti sekotak permen atau parfum:
    Buat hari2 yang Romantis..Bawa bingkisan Hadiah ..entah itu Coklat atau Majalah Kesukaanya

    25. Beri ciuman selamat tinggal kalau Anda hendak pergi:
    Kalau kamu hendak Pulang..Berikan Ciuman Mesra padanya bukan Ciuman Perpisahan selamanya..tapi ciuman yg berarti kamu akan kembali lagi Untuknya.
    Share:

    Cara Menenangkan Hati Wanita Yang Sedang Menangis

    Cara Menenangkan Hati Wanita Yang Sedang Menangis - Tentu semua orang pernah merasakan keadaan yang membingungkan dimana wanita yang kita cinta (ibu, adik, pacar, istri) menangis di depan kita. Dan kadang kita tidak tau apa yang bisa kita lakukan untuk menenangkannya. Nah sekarang anda tidak perlu kuatir, karena ada cara mudah yang bisa anda terapkan.

    Rahasianya cuma satu: KONTAK MATA.

    Nah, pastinya sekarang anda bertanya-tanya bagaimana mungkin kontak mata bisa menenangkan wanita yang sedang menangis? Bagaimana bisa kontak mata meredakan tangisan seorang wanita? Berikut adalah penjelasannya. Aduh bahasanya terlalu serius ga yah???

    Oke, jadi begini: lain kali kalau sobat mencoba menenangkan teman wanita (cewek, pacar, kekasih dan sejenisnya)yang sedang menangis (marah atau panik) coba katakan, "LIHAT SAYA!" Pastikan wanita itu menatap mata anda. Kemudian anda tatap matanya dalam-dalam. Jangan melotot..! Nanti dia malah takut.
    Cara Menenangkan Hati Wanita Yang Sedang Menangis
    Menurut ahli komunikasi dari University of New Hampshire (saya lupa lagi namanya), kontak mata dengan cepat akan membantunya mendapatkan kembali ketenangan.

    Orang yang sedang menangis, marah atau panik (histeris) tidak dapat berinteraksi secara rasional. Ini dikarenakan emosinya menutupi logika. Terlebih bagi perempuan yang lebih banyak menggunakan perasaan. Fokus pada pandangan (tatapan mata) membuatnya kembali pada realita. Teknik ini juga sering digunakan oleh para aparat penegak hukum untuk menenangkan tersangka yang sedih dan sangat cemas atau histeris. Jadi sobat tidak perlu ragu untuk mempraktekannya.

    Cara ini merupakan langkah pertama untuk mendengarkan dan taat. Terlepas dari mereka mengetahuinya secara sadar atau tidak. Sekali lagi, kuncinya adalah tatap matanya. Kemudian suruh dia tarik nafas dalam-dalam dan jangan biarkan dia mengalihkan pandangan matanya dari Anda. Trik ini akan sangat ampuh kalau dikolaborasikan dengan memegang bahu (sekitar pundak). Ini akan membuat dia merasa sangat nyaman.

    Langkah terakhir berikan dia kata-kata yang bisa memotivasinya. Kalimat yang menenangkan. Kembali pada sok bijak tadi. silahkan dicoba dan buktikan sendiri hasilnya..!
    Share:

    22 May 2015

    Daftar Film Terbaru 2015

    Daftar Film Terbaru 2015 - Film apakah yang akan dikeluarkan pada bulan Mei-Juni 2015 ini??. Baik film Hollywood maupun film Indonesia, pasti kamu semua penasaran kan dengan film apa yang akan keluar pada bulan Mei-Juni 2015 ini.. Ni sicantiq bakal kasih informasi tentang Daftar Film Terbaru 2015 yang bisa kamu lihat dibawah ini:

    Daftar Film Terbaru 2015

    *Berikut Daftar Film Terbaru 2015*


    1. THE DARK CASTLE (28 Mei 2015)

    The Dark Castle

    2. SAN ANDREAS (IMAX 3D) (29 Mei 2015)

    San Andreas (IMAX 3D)

    3. SURVIVOR (29 Mei 2015)

    Survivor

    4. PERSEMBAHAN TERAKHIR THE MOVIE (4 Juni 2015)

    Persembahan Terakhir

    5. HALUSINASI (4 Juni 2015)

    Halusinasi

    6. PIZZA MAN (11 Juni 2015)

    Pizza Man

    Itulah beberapa Daftar Film Terbaru 2015 yang udah mimin update buat kamu semuanya. Semoga informasi yang telah mimin kasih buat kamu bisa bermanfaat buat kamu semuanya. Selamat menonton filmnya dibioskop kesayangan kamu ;).
    Share:

    20 Lagu Hits Korea Terbaru 2015

    20 Lagu Hits Korea Terbaru 2015 - Buat kamu K-Popers pasti udah tau kan lagu terbaru apa aja yang ada dikorea pada tahun 2015 ini. Kalau kamu yang belum tau, tenang aja jangan takut hehe... ni sicantiq bakal kasih informasinya tentang 20 Lagu Hits Korea Terbaru 2015 yang bisa kamu lihat dibawah ini yuk Chekidot ...:

    20 Lagu Hits Korea Terbaru 2015

    #Berikut 20 Lagu Hits Korea Terbaru 2015#
    1. HAN YO HAN - Good Girl (feat. Verbal Jint, Jihyun)
    2. (Lee Hyun, Park Boram) - (Pretty Bae)
    3. HISTORY - Might Just Die
    4. N.Flying - (Awesome)
    5. K.will - Thank U
    6. (Hong Dae Kwang) - (Good Luck)
    7. SHINee 샤이니_View_Music Video
    8. Zion.T - Eat
    9. (Seul Ong) - Mood Swing (Feat. Black Nut)
    10. (Park Boram) - (SUPER BODY)
    11. Nu.D - Perfume
    12. (JUNG YUP) - My Valentine
    13. MONSTA X - (Trespass)
    14.  MYNAME - Just tell me
    15. GIRL'S DAY - Hello Bubble
    16. TAKE - Tonight
    17. BoA - Kiss My Lips
    18. David Oh - I know I know (Feat. Yoon Bo Mi of Apink)
    19. Jun Hyo Seong - Into you
    20.  BTS - I NEED U
    Itulah urutan 20 Lagu Hits Korea Terbaru 2015 yang telah mimin berikan. Itu semua lagunya terupdate loh.. kalau gak percaya chek aja sendiri dimbah google :D. Hamsahabnida oppa udah mengunjungi blog sicantiq ;).
    Share:

    Profil Pemain Who Are You School 2015

    Profil Pemain Who Are You School 2015 - Who are you school 2015..hmm.. Drama Korea ini ceritanya agak sama ko sama seperti Drama Korea sebelum-sebelumnya ya tentang anak sekolahan yang dibully habis-habisan sama temannya seperti Dream High, High School Love On dan banyak lagi. Tapi Drama yang satu ini pasti ada jalan cerita yang bikin beda sama Drama Korea yang dari sebelum-sebelumnya. Selain pemain yang berbeda juga ceritanya pasti berbeda juga. Mau tau profil pemainnya??. Berikut Profil Pemain Who Are You School 2015 yang bisa kamu lihat dibawah ini :

    Profil Pemain Who Are You School 2015

    *Berikut Profil Pemain Who Are You School 2015*

    Kim So-Hyun as Lee Eun-bi / Lee Eun-byul 

    PROFIL
    • Nama: Kim So-Hyun
    • Hangul: 김소현
    • Tanggal Lahir: June 4, 1999
    • Tempat Lahir: South Korea
    • Tinggi Badan: 164 cm
    • Golongan Darah: O
    • Twitter: @hellokimsohyun


    Nam Ju-Hyuck as Han Yi-ahn

    PROFIL
    • Nama: Nam Ju-Hyuck
    • Hangul: 남주혁
    • Tanggal Lahir: February 22, 1994
    • Tempat Lahir: South Korea
    • Tinggi Badan: 188 cm.
    • Golongan Darah:


    Yook Sung-Jae as Gong Tae-kwang

    PROFIL
    • Nama: Yook Sung-Jae
    • Hangul: 육성재
    • Tanggal Lahir: May 2, 1995
    • Tempat Lahir: South Korea
    • Tinggi Badan: 180 cm
    • Golongan Darah:


    Demikianlah informasi tentang Profil Pemain Who Are You School 2015 yang telah sicantiq berikan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kamu pecinta Drama Korea, ya seperti mimin sicantiq ini.. Hamsahabnida...;)
    Share:

    Puisi Arti Hidup Sesungguhnya

    Puisi Arti Hidup Sesungguhnya - Kehidupan yang setiap hari kita jalani ini patut kita syukuri. Dengan rasa syukur ini kebahagian, rezeki, kesehatan Insha Allah pasti akan senantiasa menghampiri kita. Dan bagi kamu yang belum tahu arti hidup sesungguhnya itu seperti apa, ni shecantiq akan sedikit memberikan Puisi Arti Hidup Sesungguhnya yang mungkin membuat kamu sedikit tahu hidup ini seungguhnya seperti apa. Berikut bisa kamu baca dibawah ini :

    Puisi Arti Hidup Sesungguhnya

    *Puisi yang memceritakan mengenai Artinya Sebuah Hidup yang bisa menjadi inspirasi buat kita semua*

    Begitu panjang jalanan yang ku tempuh
    Begitu banyak rintangan yang ku lalui
    Rela aku luangkan seluruh waktuku
    Rela aku taruhkan semuanya semata

    Demi tercapainya segala mimpiku
    Demi terbaiknya masa depanku

    Maafkanlah bila sampai saat ini
    Ku tak mampu lakukan yang terbaik
    Ku tak bisa berikan yang terindah
    Selagi waktu masih ada
    Selagi hidup masih panjang
    Ku akan jadi apa yang aku harapkan

    Kini telah ku sadari, artinya hidup ini
    Sempat terlupakan, dalam benakku
    Takkan pernah ku ulangi untuk sekian kali
    Melupakan jiwaku yang selama ini
    Pertaruhkan segalanya dalam hidupku

    Untuk meraihh apa yang aku impikan selama ini..
    Untuk menggapai apa yang aku inginkan..

    Itulah arti hidup yang bisa kita petik dari puisi diatas. Semoga bisa menjadi inspiransi kita untuk kedepannya, terima kasih untuk kamu yang sudah membaca Puisi Arti Hidup Sesungguhnya. Baca juga artikel tentang Lowongan Kerja 2015.
    Share:

    SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016

    SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 - Puasa...ya puasa adalah kewajiban bagi semua umat muslim, karena termasuk Rukun Islam yang ketiga. Barang siapa yang menjalankan akan mendapat pahala, dan bila meninggalkan akan berdosa. Dan tidak terasa ya sebentar lagi kita akan menjalankan puasa lagi pada tahun ini. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan sama Allah untuk melaksanakan puasa pada tahun ini. Nah, bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat berbuka puasa melalui sms tapi bingung dengan kata-katanya. Pas banget ni, sicantik mau kasih informasi tentang SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 yang bisa kamu baca dibawah ini :

    SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016

    SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 :


    Assalamu'alaikum ukhti...
    Alhamdulillah maghrib sudah datang,
    Yukk kita saatnya berbuka puasa.
    Semoga puasa hari ini kita mendapatkan pahala ya... :)

             Assalamu'alaikum sayangg...
             Adzan sudah berkumandang..
             Waktunya kita berbuka puasa..
             Gimana makanan untuk berbuka hari ini?
             Semoga besok kita bisa melaksanakan puasa lagi ya..

     Assalamu'alaikum cantik..
     Gimana puasa hari ini?
     Lancar kan tidak ada hambatan.
     Semoga puasa hari ini berkah yah,,
     Selamat berbuka puasa..

       Assalamu'alaikum...
       Teman-teman, gimana buat buka puasa hari ini?
        Nih, aku buka pake kolak, es buah, kurma, gorengan lohh..
        Ayoo.. kalian mau gak? Sini kalo mau dateng aja kerumah ku.. hehe :p

    Nah, itulah artikel SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2016 yang bisa cantik berikan buat kamu semua. Semoga puasa tahun ini bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin yah..:). Syukron katsiron buat kamu yang telah berkunjung dan membaca artikel di blog cantik, semoga informasi yang cantik berikan bisa slalu bermanfaat buat kamu semua. Baca juga artikel tentang Lowongan Kerja SALES EXECUTIVE untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan semoga bermanfaat..
    Share:

    DP BBM Animasi Bergerak Selamat Berpuasa 1437 H Terbaru 2016

    DP BBM Animasi Bergerak Selamat Berpuasa - Hallo Selamat siang pembaca blog She Cantiq sekalian. Alhamdulilah hari ini umat muslim menjalakan puasa hari pertama. Banyak cara untuk menapresiasi rasa cinta kita terhadap hadirnya bulan ramdhan seperti pada postingan sebelumnya admin mengajak berbagi ucapan selamat ramadhan, sekarang admin akan membagikan DP BBM atau animasi bergerak dengan tema Ramadhan. Langsung saja simak dibawah ini, untuk mendownloadnya klik kanan pada gambar dan save as.











     
























    Saya ucapakan terima kasih kepada situs - situs atau orang yang membuat animasi ramadhan ini. Semoga dengan menyebarkan Gambar ini maka pahalanya berlipat ganda.
    Share:

    Blog Archive